Rasulullah shallallahu‘alaihi wa sallam bersabda,yang artinya :

“tidaklah tinggal dari tanda-tanda kenabian kecuali berita-berita gembira”. Para sahabat bertanya :”apa itu berita-berita gembira?”, Rasulullah saw bersabda: “mimpi yang baik” (hr. Bukhari).

Minggu, 30 Oktober 2011

Semangat Pasti!!

Mahasiswa galau,,tingkat akhir adalah dimana semua beban dan tanggung jawab berada pada podium pertama fikiran kita. Pernah berfikir, apa yang sudah saya kasih pada kedua orang tua? apa kontribusi saya terhadap kampus dan lingkungan..?

Waktu terus berjalan, kita tidak bisa hanya berfikir tanpa bertindak, mulai dari hal yang paling kecil, mulai dari sekarang, dam mulai dari diri sendiri...

Entah apa yang akan kita dapatkan hasilnya, setidaknya kita sudah berusaha semampu kita dan berusaha untuk tidak mengecewakan orang-orang disekitar kita...

Allah tidak akan melihat hasil, tapi proses...seandainya dalam proses ini kita salah, setidaknya kita belajar dari kesalahan dan akan memperbaikinya dimasa yang akan datang.

Tidak mudah menghadapi ini sendirian, disaat jauh dari orang tua karena harus tinggal disebuah kost2an yang tak seberapa, disaat lingkungan kita berganti-ganti dan harus beradaptasi, disaat perkembangan jaman dan teknologi menjadi gengsi dan saya harus menerima segala kekurangan yang saya miliki tetapi masih bersyukur karena tidak ketinggalan zaman, disaat peran seorang sahabat tidak lagi memberi arti karena tingkat kekecewaan yang melampaui batas hati. Dan disitulah kita harus merangkak tanpa henti untuk memperbaiki diri, menjadi pribadi yang disegani, dan meraih masa depan yang diingini.
Apa yang bisa lakukan sekarang? Bukan untuk diam,,,tapi bergegas..kejar ketertinggalan...raih mimpi...

SEMANGAT PASTI!!!!!!

Baca Selengkapnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar